Rabu, 20 Agustus 2014

D'masiv - Perih

Lirik Lagu D'masiv -  Perih

Apa yang harus ku lakukan lagi
Bila kau tak setia
Karna aku hanya seorang manusia
Yang tak kau anggap

Aku telah coba untuk memahamimu
Tapi kau tak peduli

Reff :
Cukup sudah kau sakiti aku lagi
Serpihan perih ini akan ku bawa mati

Aku mencoba memberikan segala yang telah aku punya
Namun semuanya hanya sia-sia
Percuma

Aku telah coba untuk memahamimu
Tapi kau tak peduli

Back to Reff (2X)

Sampai kapan bisa membuatmu mengerti
Membuat aku bermakna di hatimu
Di matamu
Sayang

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2013 Inform Technology.